BREAKING NEWS
Loading...
Arizal & Nadia

Alhamdulillah, akhirnya kutemukan dirimu wahai belahan jiwaku..

Era Digital

Mari songsong era digital dengan penuh semangat dan percaya diri.

Hidup itu indah

Hidup adalah anugerah.

Karya

Terus belajar dan berkarya.

RIZALmedia

Disinilah semua ide dan gagasan saya persembahkan.

Kepanjen Idol

Sebuah wadah yang saya persembahkan untuk mendukung generasi muda kita.

Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang saya dirikan dan persembahkan untuk kawan-kawan para blogger dari seluruh Indonesia.

Radio Kepanjen FM

Media radio yang pernah saya dirikan untuk misi hiburan dan pendidikan.

Download Software

Wawasan

Belajar Blog

Belajar Desain Grafis

Belajar Multimedia

RIZALmedia

Software

Belajar Media Sosial

Film

Hiburan



Software Video Mixer & Switcher V-MIX Pro Full HD adalah software video mixer dan Switcher yang memanfaatkan kemajuan terbaru dalam perangkat keras komputer untuk menyediakan live hd mixing video, yang sebelumnya hanya dapat dilakukan pada perangkat keras mixer khusus yang harganya mahal. vMix versi ini dapat berjalan pada Windows 7, 8, 10.

Fitur:
  • Semua masukan Anda di satu tempatVideo Kamera - HD dan SD mampu. Dukungan untuk DeckLink, Intensitas Pro, Webcam dan banyak lagi.File Video - Dukungan untuk semua format populer termasuk AVI, MP4, H264, MPEG-2, WMV dan QuickTimeDVD - Dengan menu navigasiFile Audio - MP3 dan WAVPerangkat Audio - Mix sumber audio beberapa seperti soundcard dan DeckLink AudioVideo dan Audio Playlist - Gabungkan beberapa video dan / atau file audio ke input tunggalRTSP, PowerPoint, Foto, Flash, RTMP, Solid Colour dan banyak lagi.
  • 10 Efek TransisiCut, Fade, Zoom, Lap, Slide, Terbang, CrossZoom, FlyRotate, Cube dan transisi CubeZoom tersedia dengan 4 tombol transisi disesuaikan untuk memudahkan akses ke efek favorit Anda.
  • Recording Simultan, Streaming dan OutputStreaming kepada penyedia favorit Anda streaming yang termasuk UStream dan LiveStream melalui Flash Media Live Encoder dan Microsoft Expression EncoderTinggal Rekam di HD penuh ke AVI, MPEG-2 atau WMVOutput melalui DeckLink kartu mampu deck rekaman profesional dan monitorDukungan Tangkap Virtual untuk streaming ke perangkat lunak pihak ke-3 seperti Skype, Google Hangout dan VLC.
  • Profesional produksi HD pada PC sederhanavMix adalah perangkat lunak produksi yang hidup yang paling efisien di pasar berkat akselerasi 3D penuh.Buat produksi dengan beberapa sumber HD tanpa melanggar bank atau CPU Anda.
  • HD Virtual Set dengan kualitas tinggi real-time Chroma Key4 Built In Set Virtual - Atau membangun sendiriGerak penuh Zoom - dikustomisasi posisi preset kameraKualitas Tinggi Chroma Key - Gunakan dengan atau tanpa set virtual sesuai dengan kebutuhan produksi Anda
  • PC dan Mac Desktop SumberMemanfaatkan screen capture dari remote desktop berjalan pada jaringan Anda. Besar untuk PowerPoint dan Skype.Audio dukungan Tangkap untuk perangkat lunak konferensi video Skype dan lainnya tersedia di bawah Windows 7
  • Built-In Judul TemplateMudah menambahkan dan mengedit Judul atau papan skor dari banyak dibangun di template atau membangun sendiri menggunakan Graphics atau perangkat lunak editing Vector.Menyesuaikan Teks, Ukuran Font dan Warna dan Real-Time dengan update instan.
  • Video Penundaan / Instant ReplayBuat Penundaan input video dan memberikannya kepada salah Camera tersedia atau outputSimpan beberapa Video Klip peristiwa penting untuk pemutaran di lain waktuDikonfigurasi gerakan lambat pemutaran 5-400%
  • Built-In Audio MixerAudio Mixer memungkinkan Anda untuk dengan mudah melacak semua sumber audio dan mencakup kemampuan untuk bersuara, Ikuti (Auto Mixing) dan Delay sumber manapun.Sebuah VU meter juga disertakan dengan layar memuncak untuk memastikan setiap tingkat input disiarkan siap.
  • Efek Pewarnaan Video secara Real Time, Deinterlace, Pertajam, Zoom, Putar, Pan untuk kualitas video yang optimal ..
  • Multi ViewMenggabungkan beberapa masukan bersama-sama menggunakan berbeda "multi View" preset atau menyesuaikan posisi setiap elemen dengan Zoom tersedia, Pan, Putar dan kontrol Potong.
  • 4 Saluran OverlayvMix meliputi 4 Saluran Overlay selain View fitur multi. Setiap saluran overlay dapat memiliki transisi sendiri efek, posisi dan perbatasan.
  • Touch Screen Web InterfaceKontrol jarak jauh menggunakan vMix Permukaan Anda, iPad, Android atau perangkat layar sentuh lainnya menggunakan built in antarmuka web.Tombol shortcut yang dapat dipersonalisasi juga dapat diciptakan untuk mengaktifkan skenario produksi umum.

Langsung saja bagi yang membutuhkan software ini untuk shooting video profesional live silahkan download di bawah ini :
Cara Download dan Membuka File di atas ini, baca di sini, klik di sini...
Untuk mendapatkan password rar dan sekaligus pembelajaran sampai bisa menggunakan dan pengadaan peralatan pendukung (komputer dan video capture terbaik) bisa hubungi saya di WhatsApp : 085-1090-69-001

CARA INSTALL AGAR FULL VERSION:
1. Extract file RAR menggunakan WinRAR
2. Matikan koneksi internet
3. Install file setup VMIX
4. Copas dan Replace seluruh file di folder crack ke folder C:\Program Files (x86)\vMix
5. Buka folder : C:\Windows\System32\drivers\etc
6. Copas file hosts ke drive selain C: misal ke D: atau ke E:
7. Buka dengan notepad file hosts yang telah berada di D: atau E: 
8. ketik/masukkan teks ini di bagian bawah sendiri :
127.0.0.1             vmix.com
127.0.0.1             www.vmix.com
9. tutup notepad, klik save.
10. Copas dan Replace file host yang teredit baru saja itu kembali ke folder : C:\Windows\System32\drivers\etc
11. SELESAI

Agar lebih profesional Anda juga harus mendownload Software Efek Teks Animasi V-Mix Aulia Full Version

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Newer Post
»
Sebelumnya
Older Post

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

No comments:


Top