BREAKING NEWS
Loading...
Arizal & Nadia

Alhamdulillah, akhirnya kutemukan dirimu wahai belahan jiwaku..

Era Digital

Mari songsong era digital dengan penuh semangat dan percaya diri.

Hidup itu indah

Hidup adalah anugerah.

Karya

Terus belajar dan berkarya.

RIZALmedia

Disinilah semua ide dan gagasan saya persembahkan.

Kepanjen Idol

Sebuah wadah yang saya persembahkan untuk mendukung generasi muda kita.

Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang saya dirikan dan persembahkan untuk kawan-kawan para blogger dari seluruh Indonesia.

Radio Kepanjen FM

Media radio yang pernah saya dirikan untuk misi hiburan dan pendidikan.

Download Software

Wawasan

Belajar Blog

Belajar Desain Grafis

Belajar Multimedia

RIZALmedia

Software

Belajar Media Sosial

Film

Hiburan



Software Efek Teks Animasi V-Mix Aulia Full Version ini adalah bagian dari Software Video Mixer & Switcher V-MIX Pro Full HD.

Dengan software ini kita bisa menambahkan teks animasi pada software video mixer VMIX milik kita, diantaranya :

Teks untuk menampilakan Judul Lagu atau Pesan Penting pada Video
Teks Berjalan di bawah dari kanan ke kiri untuk tulisan iklan / promosi berjalan

Langsung saja bagi yang membutuhkan software ini silahkan download di bawah ini :

Cara Download dan Membuka File di atas ini, baca di sini, klik di sini...
Untuk mendapatkan password rar dan sekaligus pembelajaran sampai bisa menggunakan dan pengadaan peralatan pendukung (komputer dan video capture terbaik) bisa hubungi saya di WhatsApp : 085-1090-69-001

Software ini menjadi pelengkap yang sangat penting untuk Software Video Mixer & Switcher V-MIX Pro Full HD yang telah saya upload pada postingan sebelumnya.

Yang belum memiliki software utama video mixer vmix silahkan download di : Software Video Mixer & Switcher V-MIX Pro Full HD

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Newer Post
»
Sebelumnya
Older Post

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

No comments:


Top