BREAKING NEWS
Loading...
Arizal & Nadia

Alhamdulillah, akhirnya kutemukan dirimu wahai belahan jiwaku..

Era Digital

Mari songsong era digital dengan penuh semangat dan percaya diri.

Hidup itu indah

Hidup adalah anugerah.

Karya

Terus belajar dan berkarya.

RIZALmedia

Disinilah semua ide dan gagasan saya persembahkan.

Kepanjen Idol

Sebuah wadah yang saya persembahkan untuk mendukung generasi muda kita.

Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang saya dirikan dan persembahkan untuk kawan-kawan para blogger dari seluruh Indonesia.

Radio Kepanjen FM

Media radio yang pernah saya dirikan untuk misi hiburan dan pendidikan.

Download Software

Wawasan

Belajar Blog

Belajar Desain Grafis

Belajar Multimedia

RIZALmedia

Software

Belajar Media Sosial

Film

Hiburan



Freemake adalah software converter video dan edit video simpel terbaik bagi saya. Karena dengan freemake, kita bisa menconvert video dengan kualitas HD namun dengan size video kecil. Untuk kebutuhkan compressing video untuk diupload di internet, untuk di burning di keping DVD, untuk finishing dari software edit video Adobe Premiere misalkan, software Freemake ini betul-betul sangat penting bagi editor video saat ini.

Dengan interface yang mudah dipelajari, lebih ringan dan handal, saya sudah menggunakan freemake sejak lama untuk saya bekerja, dan sangat-sangat membantu pekerjaan saya.

Jadi, dengan Freemake Video 4 Full Version dari saya ini, kita bisa :

- Convert Video dari segala format ke segala format.
- Convert Video dari format apa pun ke format MP4 untuk diputar di HP Android.
- Convert Video dari format apa pun ke format AVI untuk software editing video Adobe Premiere CC.
- Memotong-motong bagian-bagian video.
- Menyambung banyak potongan video menjadi satu video jadi.
- Membuat Video Slide Foto dengan musik dengan sangat mudah.
- Menconvert Film dengan Subtitle terpisah menjadi Film yang subtitlenya sudah di dalam video.
- dll.

Okey, langsung saja silahkan didownload :

Cara Download dan Membuka File di atas ini, baca di sini, klik di sini...
Untuk mendapatkan password RAR silahkan baca pada halaman ini (klik di sini)

Bagi yang terbantu, jangan lupa komentar.

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Newer Post
»
Sebelumnya
Older Post

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

No comments:


Top